Cara Menghasilkan Uang Bermodalkan Smartphone Kentang

Menghasilkan uang bermodalkan smartphone kentang emang mungkin? Jawabannya sangatlah mungkin, karena kini menghasilkan uang melalui smartphone tidak memerlukan spek hp yang kuat. Jadi bagi kamu yang cuman punya hp kentang jangan minder ya, asalkan tau caranya kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari hp lho.

Menghasilkan uang melalui hp memang suatu hal yang baru, hal ini merupakan salah satu dampak dari perkembangan teknologi. Tidak hanya kalangan muda, bahkan kalangan orang tua juga banyak yang terjun dalam bidang ini. Karena penghasilan yang mungkin di dapat melalui hp cukup menjanjikan.

Bagi kamu yang sibuk bekerja, ataupun tengah mencari pekerjaan. Mencari uang bermodalkan hp ini bisa kamu coba, karena waktu bekerja yang kamu lakukan cukup fleksibel. Sehingga tips menghasilkan uang dari hp ini juga cocok untuk para pekerja penuh.

Berikut ini adalah cara-cara menghasilkan uang bermodalkan smartphone kentang yang bisa kamu coba. Siapa tau penghasilan tambahan yang kamu dapatkan bisa sebagai dana untuk kebutuhan kamu misalnya untuk investasi.

Menjadi Influencer atau Buzzer

Cara menghasilkan uang melalui smartphone kentang pertama yakni dengan menjadi buzzer. Buzzer atau influencer adalah seorang yang memiliki followers banyak dan memiliki nama. Penghasilan seorang influencer bisa berasal dari iklan konten pada suatu platform, ataupun melalui paid promote.

Kamu bisa menjadi influencer melalui berbagai media sosial, misalnya seperti media sosial yang tengah trend yakni tiktok. Kamu bisa membuat konten yang mengedukasi, menghibur ataupun yang lainnya yang menarik minat orang. Sehingga kamu bisa memiliki pengikut yang nantinya bisa sebagai modal kamu untuk menjadi influencer.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:  Review: Pengalaman Berbelanja dan Berjualan di Itemku

Menjadi Dropshipper

Dropshipper adalah seorang yang menjual produk milik orang lain. Keuntungan yang di dapat yakni dari selisih harga barang, ataupun sistem kontrak lainnya. Bisnis ini bisa kamu lakukan hanya melalui hp kentang kamu. Kamu cukup mencari penyedia dropshipper dengan produk yang kamu suka, dan menghubunginya untuk menjadi dropshipper. Langkah selanjutnya yakni melakukan promosi penjualan, bisa melalui media sosial, toko online dan yang lainnya.

Intinya bisnis ini cocok bagi kamu yang tidak memiliki modal, hanya dengan kouta dan hp kentang kamu sudah bisa berjualan. Tidak perlu repot memikirkan proses pengiriman, packaging, pegawai, maupun gudang. Karena semua sudah menjadi tanggungan pemilik produk yang menyediakan program dropshipper ini.

Berjualan Pulsa

Tentunya kita sudah mengenal dari dulu bahwa bisnis ini tidak memerlukan hp yang canggih. Bahkan hp biasa yang bukan smartphone pun bisa kita gunakan. Bahkan berjualan pulsa kini juga semakin mudah dengan menjadi mitra melalui agen pembayaran.

Ada banyak agen pembayaran yang membuka kemitraan, dengan bergabung menjadi mitra kamu bisa berjualan pulsa. Tidak hanya itu kamu juga bisa memproses kegiatan pembayaran lain seperti token listrik, tagihan air, dan yang lainnya.

Menjadi Penulis Blog

Penghasilan yang bisa kamu dapatkan melalui blog cukup menjanjikan. Terlebih jika blog kamu ramai pengunjung, tentunya penghasilan yang bisa kamu dapatkan melalui iklan adsense akan semakin besar. Bahkan kini untuk menulis sebuah artikel di blog bisa kita lakukan melalui smartphone.

Spek hp untuk menulis artikel blog juga tidak harus tinggi. Jadi smartphone kentang yang kita punya sekarang juga bisa kita gunakan. Cara menghasilkan uang satu ini tentunya cocok bagi kamu yang punya modal minim.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:  Cara Membuat Channel Youtube Bisnis

Berjualan Akun Sosial Media

Bisnis jual beli akun sosial media juga menjadi peluang untuk menghasilkan uang tambahan melalui hp. Namun tentunya kamu harus memiliki pemahaman yang baik mengenai algoritma sosial media. Dengan begitu kamu bisa membuat konten dan mendapatkan follower dengan mudah. Dengan banyaknya follower tersebut kamu bisa menawarkan akun di website jual beli, atau di media sosial seperti facebook. Biasanya banyak orang yang mencari akun dengan follower organic yang tinggi.

Itulah beberapa cara menghasilkan uang melalui hp. Tidak perlu hp dengan spek hebat, hp kentang yang sekarang kamu punya juga bisa kamu gunakan. Intinya tinggal bagaimana cara kamu memanfaatkan modal yang kamu miliki.

Picture by Matam Jaswanth on Unsplash

No Responses

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: