Peluang Bisnis! Model Hijab Paling Laris di Pasaran

Model Hijab Paling Laris di Pasaran – Sebagai negara dengan mayoritas muslim terbesar, tentunya bisnis hijab merupakan salah satu bisnis menjanjikan. Trend fashion hijab juga kian hari semakin menarik dan membuat para wanita muslim kian termanjakan.

Tampil fashionable dan juga tetap menjaga syariat agama menjadi penilaian penting dari hijab itu sendiri. Sehingga fungsi utama dari hijab tersebut tentunya tidak menjadi terabaikan atau tersingkirkan.

Itulah peran penting para pebisnis hijab untuk selalu berinovasi dan menghadirkan hijab yang fashionable namun tetap memperhatikan fungsi utama dari hijab tersebut.

Model-model Hijab Populer di Pasaran

Berikut beberapa model hijab paling laris di pasaran yang bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin memulai bisnis fashion hijab.

1. Hijab Persegi Panjang

Model hijab persegi panjang juga populer dengan nama Pashmina. Model hijab seperti ini cukup populer karena ukuran kainnya yang panjang, sehingga mudah untuk di kreasikan.

Dengan ukuran persegi panjang yakni 160 x 50 cm hingga 180 x 70 cm hijab ini bisa di kreasikan dengan berbagai model dan kreasi. Sehingga hijab jenis ini cukup populer dan digemari para wanita karena point satu itu tadi.

Hal yang mungkin bisa menjadi perhatian bagi para penjual yakni jenis kain, warna, dan juga jahitan pada sisi kain. Pastikan kualitas hijab baik dan nyaman untuk dikenakan sehingga akan menarik minat para calon konsumen untuk membelinya.

2. Hijab Persegi Empat

Model hijab populer berikutnya yakni model persegi empat yang merupakan salah satu model hijab paling banyak menjadi pilihan.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:  Penyebab Kegagalan Bisnis Online, Perlu Kamu Ketahui!

Hijab persegi empat memiliki ukuran minimal yakni sekitar 115 x 115 cm. Jenis bahan yang cocok untuk hijab jenis ini juga cukup beragam, salah satu kain yang cukup sering digunakan yaitu polycotton.

Jenis hijab persegi empat cukup populer karena cukup mudah untuk dikreasikan. Selain itu hijab model ini juga cocok untuk setelan formal maupun semi formal seperti untuk kuliah, kerja, maupun hangout.

3. Hijab Scarf

Hijab model scarf merupakan hijab segi empat namun memiliki jenis kain dan desain yang cukup berbeda.

Model hijab ini biasanya menggunakan kain jenis sutera, chiffon, satin, dan voile. Kemudian desain dari hijab ini biasanya memilik motif pada bagian tepi.

Sedangkan untuk ukuran dari hijab model scarf yaitu sekitar 150 x 150 cm, sehingga hijab ini termasuk jenis hijab persegi empat.

4. Hijab Model Instan

Jenis hijab yang memiliki konsumen yang cukup ramai yakni hijab model instan. Dari namanya, tentu kita bisa mengetahui poin plus dari hijab ini, yaitu kepraktisan dan kemudahannya dalam penggunaan.

Berikut beberapa model hijab instan yang cukup populer di pasaran, tentunya bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi pengen jualan hijab.

Model Bergo

Model hijab ini terbilang model yang sudah cukup lama ada, namun beberapa waktu kebelakang model ini kembali eksis di fashion hijab.

Kepraktisan dan kemudahan dari model bergo menjadi salah satu daya tarik hijab ini. Namun hijab model ini juga cukup fashionable dengan ciri khas adanya pet di bagian depan yang bisa membuat wajah menjadi lebih tirus.

Kemudian hijab jenis bergo juga dilengkapi tali yang nantinya bisa diikat kebelakang ketika dikenakan.

Model Hoodie

Model hijab hoodie termasuk model yang cukup kekinian dan masih eksis. Sesuai dengan namanya, hijab jenis ini memiliki model yang menyerupai jaket hoodie.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:  Bisnis Minuman Kekinian? Berikut Alat-alat yang Dibutuhkan

Hijab model hoodie biasanya memiliki jenis kain yang cukup tebal dan mudah dalam penggunaanya. Walaupun simpel hijab model ini cukup fashionable, terlebih pengguna bisa menggunakannya tanpa perlu bantuan jarum.

Model Khimar

Model hijab instan berikutnya yang sudah cukup dikenal yakni model khimar. Hijab ini memiliki ciri khas yakni hijab yang menutupi dari kepala hingga dada dan bahkan ada juga yang hingga menutupi lengan.

Karena modelnya yang bisa menutupi tubuh hingga lengan, hijab jenis ini bisa digunakan untuk salat.

Saat ini hijab model ini memiliki motif desain dan juga jenis kain yang beragam sehingga menjadi daya tarik bagi para wanita muslimah.


Itulah beberapa model hijab terbaru yang cukup populer di pasaran. Tentunya beberapa model diatas bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin memulai bisnis berjualan hijab.

Dengan memahami kemauan konsumen dan juga memberikan nilai tambah pada produk, tentunya akan meningkatkan daya tarik konsumen untuk membeli produk kamu.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: